Cara Mengatasi Jerawat yang Ampuh dengan Obat yang Ada di Apotik

Cara Mengatasi Jerawat dengan Obat yang Ada di Apotik - berikut ini mbah jer akan sedikit share pengalaman mbah jer dalam memberantas jerawat. Jerawat memang biang penyakit yang menjadi penghalang untuk percaya diri apalagi kalau jerawatnya sangat banyak. dulu pernah mbah jer, tidak berani keluar rumah karena muka penuh dengan jerawat. setelah mencari banyak referensi dari Google, teman, orang tua dll. akhirnya mbah dapat juga salep yang sangat mudah ditemukan di apotik terdekat.

Oke ini  salep untuk mengatasi jerawat:
Salep Pagoda Jerawat
Salep Pagoda

yup benar sekali salep pagoda. salep pagoda merupakan salep untuk mengatasi penyakit kulit yang pastinya hanya untuk obat luar dan tidak untuk diminum. perlu diketahui salep ini mengandung asam benzoat 5% sebagai anti bakteri dan anti jamur. 

Cara penggunaan salep pagoda ala Mbah jer :
  • Mbah biasanya menggunakan salep ini di malam hari tepatnya sebelum tidur.
  • Ambil/Colek secukupnya salep pagoda dan oleskan ke bagian muka atau punggung yang terkena jerawat. Nb: perlu diingat agar jangan mengoleskan ke jerawat yg meradang.
  • Memang scent atau bau dari salep ini kurang begitu enak dihidung karena mengandung Sulfur, tapi untuk kesembuhan mau tidak mau harus. 

Nah selain itu ada satu lagi pembantu jerawat untuk hilang yaitu :

Sabun Bayi Penghilang Jerawat
Sabun Bayi
ya sabun bayi zwitsal ini mbah gunakan setelah bangun tidur karena salep yg digunakan di waktu malamnya tidak bisa hilang dengan cuci muka saja. Agar bekas salepnya menghilang maka sabun inilah opsi agar bekas salepnya hilang dan muka tidak lagi berbau sulfur hahaha.

oke sekian, dari mbah jer cara mengatasi jerawat yang ampuh dengan salep dan sabun bayi.Semoga untuk sobat mbah jer yang mempraktekkan cara-cara  ini bisa mendapatkan hasilnya yg lebih baik. dan  bagi sobat yang punya hal-hal baru cara mengatasi jerawat silahkan komentar di bawah.

0 Response to "Cara Mengatasi Jerawat yang Ampuh dengan Obat yang Ada di Apotik"

Posting Komentar

Komentarlah dengan SOPAN dan BIJAK. Diharapkan untuk tidak menyertakan Link Aktif!!!